Sunday, August 1, 2010

SOKO



Beberapa hari ini banyak sekali hal-hal yang tidak mengenakkan terjadi. Tapi ya sudahlah. Apa yang saya bisa? Mungkin hanya bisa mencampakkan masalah itu saja. Untuk diselesaikan? Oh tidak, saya lebih memilih membiarkan masalah ini. Membiarkan malah terkadang lebih efektif cepat selesai. :]

Anyway, beberapa hari ini pula saya sedang senang menyimak lagu-lagu dari Soko. Saya senang cara dia menyanyikan lagu-lagunya. Derkriptif, seperti monolog seorang teman yang sedang curhat dan kita sebagai pendengarnya yang baik. Salah satu lagunya yang saya putar-putar terus yaitu lagunya yang berjudul "I'll Kill Her". Ya, semua orang juga tahu lagu itu. Dan saya salah satu yang menyukai lagu ini setengah mati :]










No comments:

Post a Comment

 

blogger templates | Make Money Online